Game PC Paling Seru Untuk Dimainkan Bersama Teman

Game PC Seru Buat Mabar Sama Geng

Ngumpul bareng doi atau bestie pasti asyiknya main game PC, apalagi kalau bareng-bareng alias mabar. Biar seru, jangan asal pilih game ya. Nih, beberapa rekomendasi game PC paling gokil yang wajib banget dicoba sama geng kamu!

1. Valorant

Genre FPS (First Person Shooter) satu ini lagi ngetren banget. Valorant seru dimainkan karena kalian bisa ngebentuk tim isi lima orang dan adu tembak lawan tim lain. Uniknya, setiap karakter punya skill unik yang bisa dikombinasikan untuk meraih kemenangan.

2. Among Us

Siapa sih yang belum pernah main Among Us? Game sederhana tapi nagih ini cocok banget buat mabar sama temen. Kalian jadi kru pesawat luar angkasa yang harus ngerjain tugas bareng, tapi hati-hati ada satu atau dua impostor yang siap sabotase.

3. Fall Guys

Genre battle royale ini beda dari yang lain. Di Fall Guys, kalian jadi karakter berwujud kacang yang berlomba-lomba untuk jadi yang terakhir bertahan. Jalurnya penuh rintangan yang absurd dan lucu, dijamin bikin ketawa ngakak.

4. Overcooked 2

Main game ini bisa bikin hubungan persahabatan kamu makin kuat atau malah bubar jalan. Overcooked 2 adalah game memasak yang bikin kalian jadi koki kerepotan ngatur dapur. Kalian harus bekerja sama untuk nyelesain pesanan tepat waktu. Dijamin bakal bikin emosi campur aduk!

5. Rocket League

Gabungan antara sepak bola dan mobil, Rocket League adalah game yang asyik banget dimainkan bareng geng. Kalian bisa ngegas sama-sama ngejer bola dan ngegolin ke gawang lawan. Nggak cuma seru, game ini juga ngasah kerja sama tim.

6. Minecraft

Game sandbox ini cocok banget buat kalian yang kreatif dan imajinatif. Di Minecraft, kalian bisa membangun apa aja yang kalian pingin, dari rumah sederhana sampai istana megah. Bisa juga main mode survival, di mana kalian harus bertahan hidup dari serangan monster dan mengumpulkan sumber daya.

7. Forza Horizon 5

Suka balapan? Forza Horizon 5 wajib masuk list game mabar kamu. Kalian bisa ngebut bareng di arena balapan yang keren, mulai dari hutan lebat sampai pantai Meksiko yang eksotis. Bisa juga ngegimik mobil bareng, dari mobil klasik sampai supercar modern.

8. Phasmophobia

Game horor ini cocok buat kalian yang jantungan kuat. Di Phasmophobia, kalian jadi investigator paranormal yang harus ngusut haunted house. Kalian harus pakai berbagai alat untuk ngedeteksi dan berkomunikasi sama hantu. Siap-siap aja jantung dag-dig-dug!

9. Total War: Warhammer II

Buat pecinta game strategi, Total War: Warhammer II adalah pilihan yang tepat. Kalian bisa jadi komandan perang yang ngarahin pasukan besar dalam pertempuran epik. Ada berbagai ras dan unit yang bisa dipilih, dari manusia, Orc, sampai Elf.

10. Sea of Thieves

Petualangan bajak laut nan seru bisa kalian rasakan di Sea of Thieves. Jadilah pelaut yang nyari harta karun, melawan bajak laut lain, atau ngelakuin perampokan. Kalian bisa membentuk kru kapal dan berlayar bersama, mencari petualangan di laut lepas yang luas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game PC paling seru yang bisa kalian mabar sama geng. Dari FPS, puzzle, sampai horor, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan sama selera kalian. Jadi, siap-siap ngumpul, ngegas, dan ngakak bareng temen-temen kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *